> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

10 Kalimat Komentar Lucu Komentator ISL

Red Mercenary | 5:47 PM, Tuesday, October 15, 2013 | |
Logo ISL
Logo ISL (Source : ongisnade.co.id)

Red-Mercenary - Hadirnya komentator dalam suatu laga menjadi suatu hiburan tersendiri bagi para penikmat sepakbola yang menonton melalui televisi. Selain perannya memperjelas jalannya suatu pertandingan, komentator pun terkadang bisa menjadi hiburan tersendiri karena ucapan nyeleneh atau lucu yang tidak sengaja mereka ucapkan.

Seperti kalimat "Ahay" dan "Jebret" yang dilontarkan Hadi Gunawan dan Valentino Simajuntak baru-baru ini yang menjadi trending topic di Indonesia. Tapi tahukah kamu jika sebenarnya sebelum ahay dan jebret terkenal, komentator ISL-lah yang pertama mengucapkan istilah-istilah lucu. Seperti yang berikut ini kami rangkum di 10 Kalimat Komentar Lucu Komentator ISL. Tidak tahu pasti siapa tepatnya yang mengucapkan, tapi mudah-mudahan ini bisa menghibur kamu.

  1. Sayang sekali saudara2 bola "Cocoran" Aliyuddin masih membentur mistar gawang (cochor..cochor.. makanya pake no dr*p)

  2. Peluang yang "Sangat Emas" sekali baru saja diciptakan oleh Roman Chmelo (peluang emas aja udah hampir gol apalagi peluang yang sangat emas)

  3. BP merangsek masuk ke "Dapur Pertahanan" bung (emangnya si BP mau masak?)

  4. Serangan yang "Sporadis" dari sisi kiri
    Menurut KBBI :
    spo·ra·dis a 1 Bio keadaan penyebaran tumbuhan atau penyakit di suatu daerah yg tidak merata dan hanya dijumpai di sana sini; 2 tidak tentu; kadang kala; kadang-kadang: secara -- kedua sahabat lama itu masih bertemu

  5. Ini dia Hariono "Si gelandang pengangkut air"

  6. Pertandingan sore ini sangat "Laki" sodara2 (pengaruh sponsor, kalo sponsornya mie instan : pertandingan yang sangat 'Seleraku' sodara, kalo alat kontrasepsi jadi: pertandingan yang 'Safety Can Be Fun' sodara2)

  7. Kita lihat bola yg sangat "Manja" dari Obiora kepada Kayamba (cieee...)

  8. Pertandingan sekarang telah "Berusia" 55 menit

  9. Ini dia laga "Super Big Match" antara kesebelasan Persipura melawan Sriwijaya (orang Manchester United lawan Chelsea aja disebutnya Big Match, ini lebih-lebih lagi 'Super Big Match')

  10. Akhirnya El-Loco Gonzales berhasil "Memerawani" gawang tim tamu (yang satu ini silahkan anda tafsirkan sendiri)



Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey