> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

United, Alasan Beckham Ogah Main di Inggris

Red Mercenary | 5:05 PM, Thursday, January 31, 2013 |

David Beckham resmi berseragam PSG (foto: Reuters) 
PARIS – David Beckham memastikan dirinya akan membela Paris Saint Germain (PSG) mulai Februari ini. Kepastian transfer tersebut dipastikan pada detik-detik terakhir jendela transfer musim dingin ini ditutup.

Namun sebelum memastikan diri bergabung bersama PSG, Beckham sempat mendapatkan tawaran dari beberapa klub Premier League. Sebut saja ada West Ham United, Tottenham Hotspur, dan Queens Park Rangers yang tertarik mendatangkan suami dari Victoria Adams tersebut.

Beckham pun memberikan alasan, mengapa dirinya menolak tawaran dari klub Premier dan lebih memilih untuk bermain bersama klub yang berjuluk Les Parisien tersebut.

“Saya sukses bersama Manchester United dan selalu mengatakan saya tidak akan pernah ingin bermain untuk klub Inggris lainnya,” ucap Beckham saat konferensi pers pengumumannya sebagai pemain PSG, Jumat (1/2/2013) dini hari WIB.

Pemain 37 tahun itu menikmati kariernya di Old Trafford selama 10 musim, sebelum akhirnya pindah ke Real Madrid pada 2003 silam. Kemudian Beckham memutuskan untuk bergabung bersama LA Galaxy selama hampir lima musim. Selama berkarier di Galaxy, gelandang internasional Inggris ini sempat dua kali dipinjamkan ke klub raksasa Serie A, AC Milan.

“Saya memiliki banyak sejarah dengan Manchester United. Tim yang saya dukung dan tim yang saya impikan untuk bermain. Saya tersanjung dengan tawaran dari klub Premier League. Tapi saya tidak bisa bermain di sana kecuali bersama Manchester United,” tegasnya.
(fir)

Source : http://bola.okezone.com/read/2013/02/01/50/754933/united-alasan-beckham-ogah-main-di-inggris




Comments
0 Comments

Silahkan Berkomentar Disini !
Mohon Maaf Untuk Versi Mobile Komentar Blog Non-aktif, Silahkan Gunakan Komentar Facebook.

Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey