> FANPAGE > RSS > SITEMAP > TUKAR LINK

Ini Alasan Van Persie Pindah ke United

Red Mercenary | 7:01 AM, Friday, August 17, 2012 |

Sir Alex Ferguson (kiri) dan Robin van Persie (kanan). Foto: Manutd

Sir Alex Ferguson (kiri) dan Robin van Persie (kanan). Foto: Manutd
MANCHESTER  -  Robin van Persie akhirnya resmi menjadi pemain  Manchester United usai lolos tes medis dan menandatangani kontrak kesepakatan hingga 2016. Van persie pun menuturkan alasannya hingga memilih hijrah ke rival mantan klubnya.

Seperti yang diduga-duga sebelumnya bahwa Van Persie ingin mengincar trofi dan gelar juara. Maklum saja sejak ia membela Arsenal dari tahun 2004 baru trofi FA Cup saja yang berhasil diraihnya.

Oleh karena itu, ia akhirnya memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama The Gunners. Kini, ia berharap bisa meraih apa yang ingin dicapainya bersama Manchester United.

“Sebuah kehormatan bagi saya bisa bergabung dengan Manchester United. Saya ingin menatap ke depan, mengikuti jejak para striker hebat, membawa pengalamanku, dan membantu tim bersaing untuk trofi. Saya sudah tak sabar untuk memulainya," jelas Van Persie seperti dilansir situs resmi klub, Jumat (17/8/2012).

Rasa gembira juga dicurahkan oleh sang pelatih Sir Alex Ferguson. Ia menilai Van Persie adalaha seorang striker kelas dunia dan Manchester United telah menjadi korbannya di beberapa musim sebelumnya.

"Robin merupakan seorang striker kelas dunia dengan catatan rekor yang telah terbukti di Inggris dan Eropa. Kemampuannya tak perlu lagi diperkenalkan kepada para fans," ujar Ferguson.

“Ia telah mencetak sejumlah gol ke gawang kami saat bersama mantan klubnya, Arsenal. Gerakannya dan penyelesaian akhir darinya hingga daya jelajahnya sangat luar biasa," pungkasnya. (min
 
Source : http://bola.okezone.com/read/2012/08/17/45/679391/ini-alasan-van-persie-pindah-ke-united


Comments
0 Comments
Streaming
Spekulasi
Classic
Toko Jersey